Sunday 14 August 2011

HOTEL BINTANG 4 JAKARTA

HOTEL BINTANG 4 JAKARTA
Berikut ini kami sajikan daftar hotel bintang 4 di kota Jakarta meliputi empat kota madya yaitu Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Pada keterangan yang ada di daftar hanya memberikan sedikit uraian mengenai lokasi atau fasilitas kamar, sedangkan untuk mengetahui fasilitas selengkapnya baik itu mengenai lokasi, fasilitas kamar, fasilitas umum dan sebagainya silahkan untuk masuk ke halamannya dengan mengklik nama hotelnya yang sudah diberikan link. Namun sampai saat ini semua keterangan pada home page hotelnya masih memakai bahasa Inggris, dan kami berharap tidak terlalu menjadi halangan karena bahasanya sangat sederhana, artinya mudah dimengerti.

Hotel bintang 4 di seputaran kota Jakarta lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan hotel bintang 5 namun lokasinya agak sedikit di tempat-tempat yang disebut elit sehingga ini juga mempengaruhi harga kamar mereka. Daftar ini lebih memberikan gambaran yang lebih cepat kepada mereka yang memerlukan pilihan hotel berdasarkan katagori bintang.

Hotel Bintang 4 di Jakarta Pusat
Acacia Hotel**** Rp 780.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Kramat Raya 73-81 sekitar 15 menit dengan kendaraan ke pusat kota Jakarta yaitu daerah Gambir atau Jalan Thamrin, dan hanya 30 menit melalui jalan toll ke bandara Soekarno - Hatta
Alila Hotel**** Rp 750.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Pecenongan Kav 7-17 dekat dengan istana negara yang merupakan pusat dari Jakarta Pusat, Monumen nasional, stasiun Gambir, Lapangan Banteng, dan pusat kota seperti Jalan Thamrin, maupun Jalan Sudirman yang merupakan pusat kegiatan bisnis di Jakarta Pusat.
Atlet Century Park**** Rp 625.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Pintu Satu Senayan yang merupakan pusat dari kegiatan olah raga dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional, dan ada juga tempat rekreasi yang sangat diminati oleh warga Jakarta untuk rekreasi sore hari atau waktu hari libur.
Cempaka Hotel**** Rp 690.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih dekat dengan daerah Kemayoran, maupun daerah Gunung Sahari bagian utara, sedangkan sangat dekat dengan pelabuhan internasional Tanjung Priok yang ditempuh lebih kurang 10 menit dengan kendaraan pribadi, dan 30 menit dengan taksi dari lapangan udara Soekarno - Hatta
Golden Boutique Hotel**** Rp 460.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Gunung Sahari no. 46 dekat dengan Golden Truly Superstore, dan hanya 10 menit dengan taksi ke arena Pekan Raya Jakarta, 15 menit dengan taksi ke ITC Mangga Dua Shopping Center, atau ke tempat rekreasi Ancol
Grand Flora Hotel**** Rp 700.000/kamar/malam
Berlokadi di jalan Kemang Raya No. 7 dekat dengan pusat perbelanjaan dan pasar malam serta berbagai hiburan malam di daerah Kemang yang selama ini sangat terkenal di lingkungan pekerja asing di Jakarta.
Jayakarta Hotel**** Rp 520.000/kamar/malam
Kristal Hotel*** Rp 875.000/kamar/malam
Dekat dengan Jakarta International School Jakarta Selatan, dekat dengan jalan lingkar luar Jakarta Jalan Tarogong Raya, dan Cilandak Barat
Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk 126 sekitar 45 menit dari airport Soekarno - Hatta, dan dekat dengan pusat keramaian daerah Menteng.
Le Grandeur Hotel**** Rp 750.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya dan manjadi satu dengan Dusit Mangga Dua shopping Mall, dan dalam jangkauan jalan kaki dengan 5 shopping center lainnya yang ada di daerah Mangga Dua yang dikatakan terdapat sekitar 4,000 retail outlet di daerah ini.
Millenium Sirih Hotel**** Rp 615.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. K.H Fakhrudin sekitar 45 menit dengan taksi dari airport Soekarno - Hatta Cengkareng dan sangat dekat dengan pusat kegiatan bisnis Menteng maupun Kuningan yang dikenal dengan perkembangannya yang sangat pesat sebagai pusat dari pengembangan pemukiman mewahnya.
Redtop Hotel**** Rp 580.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Pacenongan no. 72 dekat dengan Kemayoran di mana terdapat Pekan Raya Jakarta, dan salah satu pelabuhan samudra terbesar di Asia yaitu Tanjung Priok, dan tempat rekreasi seperti Pantai Ancol dan Marina.
Twin Plaza Hotel**** Rp 640.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Jendral S. Parman yang merupakan pusat dari kegiatan bisnis Jakarta di daerah Slipi yang berlokasi 21 kms dari Soekarno - Hatta airport.


Hotel Bintang 4 di Jakarta Utara
Danau Sunter Hotel**** Rp 655.000/kamar/malam
Berlokasi di daerah Danau Sunter yaitu di Jalan Danau Sunter Permai Raya, dekat dengan Rumah Sakit Infeksi Dalam Prof. Dr. Suryanti Saroso yang selama ini dikenal sebagai tempat penanganan Flu Burung dan dengan memakai kedindahan Waduk Sunter Barat sebagai latar belakang. Lokasi ini sangat dekat dengan jalan Toll Pelabuhan dan jalan Utama Jakarta Utara yaitu jalan SE Martadinata yang memungkinkan mencapai tempat rekreasi Ancol sekitar 15 menit dengan taksi
Patra Jasa Hotel**** Rp 470.000/kamar/malam Berlokasi di Jalan A. Yani Cempaka Putih Timur, dekat dengan arena Pacuan Kuda Kecamatan Kayu Putih, dekat dengan arena balap sepeda di kelurahan Jati Rawamangun, dan lapangan golf Rawamangun. Jl. A Yani merupakan jalan toll yang bersambung dengan toll Cawangmangu terus ke Tanjung Priok

Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan
Aston Rasuna Residence**** Rp 835.000/1-bedroom/malam
Berlokasi di Jalan Rasuna Sahid, termasuk daerah Kuningan yang dikenal dengan perkembangan bisnis pemukiman mewah sehingga kebanyakan penduduknya adalah expatriat karena di sana terdapat banyak hiburan malam, restoran mewah, dan berbagai hiburan lainnya.
Ambhara Hotel**** Rp 795.000/malam/kamar
Located at JL. Iskandarsyah Raya no. 1 Kebayoran Baru yang dikenal sebagai daerah baru dengan perkembangan paling pesat dalam bidang bisinis retail dan perumahan. Daerah ini juga dekat dengan pusat kegiatan olah raga internasional seperti Senayan.
Grand Kemang Hotel**** Rp 705.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Kemang Raya yang merupakan pusat kegiatan bisnis dari daerah Kemang, dan dekat dengan Kebun binatang Rangunan, dan Taman Mini Indonesia Indah

Hotel Bintang 4 di Jakarta Barat
Batavia Hotel**** Rp 445.000/kamar/malam
Berlokasi di Kota China yang dekat sekali jaraknya dengan Pelabuhan Sunda Kelapa dan tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan di Mangga Dua Raya maupun sepanjang daerah Gajah Mada dan Jalan Pangeran Jayakarta.
Grand Tropic All Suites**** Rp 885.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan S. Parman yang merupakan jalan utama atau toll yang menhubungkan jalan toll Gatot Subroto sebagai jalur utama yang menghubungkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan tanpa kena macet.
Harris Tebet Hotel**** Rp 665.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Dr. Suhardjo, daerah Tebet Jakarta Selatan. Bertetangga dengan daerah Kuningan dekat dengan jalan toll utama Gatot Subroto
Kartika Chandra Hotel**** Rp 570.000/kamar/malam
Berloksi di Jalan toll Gatot Subroto yang merupakan jalan utama yang menghubungkan Jakarta Barat, airport, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan tanpa macet. Sepanjang Jalan Gatot Subroto merupakan pusat perkembangan binis modern kota Jakarta seperti Kuningan, Tebet, dan Kebayoran Baru.
Menara Peninsula**** Rp 655.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. S Parman daerah Slipi hanya 10 menit dari Balai Sidang Jakarta dengan naik taksi, dan pusat gelanggang olah raga internasional Senayan di mana terdapat Istora Bung Karno dan Istora Senayan
Mercure Jakarta Hotel**** ( prev. Rekso ) Rp 765.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk dekat dengan kota kuno Batavia yang merupakan tempat bersejarah di Jakarta di samping pelabuhan Sunda Kelapa.
Santika Hotel**** Rp 710.000/r/n
Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman yang sangat dekat dengan istora Senayan dan Gelora Bung Karno yang merupakan pusat kegiatan olah raga bertaraf internasional. Di samping itu juga dekat dengan pusat rekreasi di Senayan dan Kebayoran Baru.

Untuk mengecek harga diskon silahkan mengklik nama hotelnya yang sudah diberikan link, dan akan ditemukan link ke form isian untuk menyampaikan pesan yang berada di bawah tabel harga

source :  http://www.jakarta-cityhotels.com/

No comments:

Post a Comment